I Like Effect

Sebelumnya, saya mohon maaf apabila tulisan ini memerlukan cursor mouse yang selalu mengarah pada image / photo saya yang keren ini dan main post. hehehe....

silahkan sobat arahkan cursor ke gambar dibawah ini.


I LIKE EFFECT


Siapa yang tidak suka dengan tampilan blog yang keren dan pasti di senangi pengunjung blog tersebut.

Jawabannya " Semua Pasti Suka "
Oleh karena itulah, saya terus mengembangkan blog ini agar disenangi oleh teman-teman (blogger) dan pengunjung lainnya.

Pagi-Siang-Malam saya terus-menerus mencoba mengembangkan inspirasi agar boleh menjadi ilmu yang berguna bagi semua orang termasuk anda yang pernah berkunjung ke blog ini.

Permainan effect adalah salah satu yang saya senangi. Di blog ini terdapat beberapa tulisan mengenai tips effect yang mungkin saja dapat berguna bagi anda para blogger, khususnya untuk yang pemula.

Namun, semua yang saya tulis disini memang masih sangat perlu pengembangan yang lebih baik dan yang jelas walaupun berbentuk effect tetapi tidak memberatkan loading sebuah blog, itu prinsip dasarnya.

Silahkan beri komentar anda untuk pengembangan blog ini lebih baik

upss...lupa,, Untuk metode pembuatan effect seperti ini akan saya tulis pada postingan selanjutnya..


Share on :

4 komentar:

Euis Ryan said...

Makin hari makin cool aja nih pemilik blog keren yang satu ini, saya punya usulditambah lagi pernak-pernik widget sesuai kebutuhan & tanpa membuat loading blog menjadi berat.

Blogwalking Me: www.euisryan.co.cc

Thanks..

Mercedes said...

mohon doanya kang... :)

Onho Balaning said...

Mercedes;
Sama-sama sob!. mantap juga tuch blog-nya CSS-Triks juga.

Onho said...

Euis Ryan :
Thank bwt sarannya!

 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all