Majestic SEO

Mungkin beberapa blogger belum mengenal Majestic SEO.
Majestic seo adalah sebuah perusahaan link tool terbesar di dunia yang dapat menganalisa dan memberikan laporan secara database tentang situs kita. informasi tersebut berupa laporan backlink (internal dan eksternal link), referring domains, top backlink, top halaman dan lain-lain secara kontinyu.

Tapi perlu di ketahui bahwa Majestic SEO ini bersifat komersial. tapi yang saya pakai ini cuman gratisan azz...hehehe......!!

Untuk dapat memudahkan author situs mengetahui berapa link site yang mengarah ke situs kita, kali ini Majestic SEO mengeluarkan sebuah widget intelijen (Ibarat agen rahasia CIA, FBI, Densus, dll) yang diberi nama Majestic Badge.

Dengan widget ini anda dapat melihat langsung berapa situs yang melakukan link dengan blog sobat.

Jika sobat berminat untuk mencoba, silahkan link ke sini untuk registrasi dulu. tata caranya gak perlu dijelaskan, semua pasti udah ta'u cara pendaftaran pada sebuah situs yaitu dengan cara mengikuti prosedur atau Tata tertib yang berlaku di situs tersebut.

Untuk mendapatkan widget badge ini nantinya, agar lebih mudah, setelah mendaftar silahkan link ke Majestic Widget
maka akan tampil seperti gambar berikut ini :



lalu masukan pada kolom create badge alamat url blog sobat kemudian klik Generate Badge. kemudian scroll kebawah dikit maka disana ada gambar widget seperti dibawah ini :



dibawah widget tersebut ada kolom scriptnya, sebelum copy silahkan pilih Follow atw No follow  lalu  copy paste ke gadget HTML blog sobat. Selesai.

n / b : widget yang kanan buat yang berbayar alias Majestic Billion Badge, yang punya kita cukup Rosette badge


kira-kira itulah penjelasan singkat dan tidak terperinci yang dapat saya sampaikan kepada blogger semua.
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all