Setting Browser Opera

Sembari mencari inspirasi tentang blogspot, saya akan beralih sedikit untuk membagikan inspirasi seputar dunia Internet. yaaahhh,... kan masih belum lepas dari dunia maya juga!
Tips singkat ini tentang mempercepat browser Opera.
Bagi sobat semua yang mungkin menggunakan browser Opera, jelas pengen donk browser-nya secepat kilat. untuk itu silahkan simak tips meningkatkan kecepatan browser jenis Opera ini.

Dari beberapa literatur yang saya baca di network, Opera adalah salah satu browser tercepat saat ini, benar atau bukan, saya kurang tahu tentang hal ini karena saya lebih suka menggunakan Mozilla Firefox. but, sekali-kali saya memang masih menggunakan browser ini, khususnya di Notebook.

Inilah tips singkat untuk mempercepat browser Opera :

1. Buka Opera Anda. Menu Tools -> Preferences -> Advanced -> Network.
2. Pilih Nama server konfigurasi.
3. Hilangkan centang pada pilihan berikut:

    • Try name completion
    • Look For local network machine
kemudian Tekan OK, selanjutnya Restart Browser Opera anda.
Tips selesai.
Share on :

1 komentar:

Panduan Belajar Blogspot said...

banyak pilihan browser yang disediakan, semua punya kelebihan dan kekurangan tersendiri...thanks soba buat infonya :)

 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all