Bongkar-Bangkir Templates Classic

Dari berbagai literatur yang saya baca di internet khusus blogging, katanya kalau gonta-ganti templates blog itu kurang baik salah satunya akan merusak keberadaan SEO. Tapi kalau menambahkan effect atau bongkar-bangkir script template blog kita tanpa harus download free / premium templates, apakah ini juga kurang baik ? gak ta'u ahh...yang penting inspirasi saya tercapai..hehehe..!!!

Desain blog saya kali ini masih berkisar tentang membuat garis tepi / sudut blog (main/sidebar) agak melengkung dikit.. metodenya masih dengan penambahan script webkit dan radius pada sisi blog.

alhasil, yahh seperti blog saya sekarang ini.

Saya sich belum ta'u kekurangannya jika pengunjung blog yang mampir ke blog ini menggunakan browser IE, Mozilla, Opera, Chrome, dan lainnya dengan berbagai versi browser yang ada. namun yang jelas, untuk Mozilla dan Chrome versi terbaru sekarang, gak ada masalah!.

By the way, blog saya ini awalnya berasal dari template classic versi 2006, seperti gambar dibawah ini

Nah, dengan sedikit otak-atik script, akhirnya sampai seperti ini.
Mudah-mudahan teman-teman blogger gak bosan melihat modifikasi template script yang berujung pada bentuk template blog milik saya ini.


Kalau ada saran dan masukan sekaligus script untuk menambah ketampanan blog ini, saya sangat berharap sekali. trims dan salam Blogger
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all