Monitoring Website / Blog

Untuk memonitor perkembangan blog ini, saya menggunakan Web master Tool dan Google Analytics persembahan google.com.

Selain itu saya juga memonitor perkembangan beberapa blog teman yang saya ikuti (follow) melalui media Change Detections Robot seperti yang saya tampilkan dibawah header bar blog ini (Web Monitor). Intinya, Monitoring ini saya lakukan agar blog ini tetap gak ketinggalan dengan teman-teman blogger lain.

Jika sobat blogger telah menggunakan web monitor seperti yang saya terangkan melalui bar blog ini, kali ini saya memberikan informasi tambahan yang mungkin saja ada beberapa yang belum diketahui oleh teman-teman semua. Monitoring web ini adalah Uptime Robots.

Cara daftarnya tidak saya jelaskan disini karena semua udah tahu caranya.
Yang jelas, dengan menggunakan Uptime Robots, anda dapat melakukan monitoring terhadap blog/web anda sendiri ataupun blog/web teman-teman blogger lain.

Inti dari Uptime Robots adalah memonitoring perkembangan HTPP(s), Keyword Checking, Ping, dan TCP Ports. Untuk lebih jelas mengenai cara kerja Uptime Robots, silahkan anda coba dengan mengklik link to Uptime Robot
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all