Background For Marco Simoncelli

Siapa yang tidak mengenal pembalap MotoGP Penomenal yang mengakhiri karirnya di dunia balap dengan kematian mengenaskan setelah tewas di Lintasan Balap Sepang, Malaysia.
Marco Simoncelli, pembalap asal Italia yang konon dikatakan sebagian besar pecinta MotoGP adalah The Next Rossi (VR46), merupakan pembalap berusia 24 tahun yang garang dan tidak takut menggeber motornya di lintasan balap.
kelakuannya yang kadang-kadang membahayakan tersebut, akhirnya terbukti dengan meninggalnya sang The Next Rossi tersebut lebih awal setelah tertabrak oleh Collin Edward dan Valentino Rossi ketika Simoncelli kehilangan gip di lintasan Sepang Malaysia.

yang jelas, semua pecinta MotoGP merasa kehilangan sosok pemberani di dunia MotoGP, terlebih-lebih saya yang juga suka menonton aksi olah raga yang satu ini...
Untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli, blog Watonoe memasang background Marco Simoncelli. Ini merupakan penghormatan saya secara pribadi kepada Sang pemberani dan juga balapan terakhir MotoGP 800 cc tahun 2011 ini.
Selamat Jalan Marco Simoncelli, God Bless You Always...!!

Share on :
 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all