Watono Blogspot Beda Tampilan



Hello my best blogger friends dan para pengunjung blog yang berkenan mampir di blog ini. Lama juga gak blogging dan blogwalking ke blog teman-teman semua jadi mohon maaf banget kalau jarang mampir di blog kamu-kamu.

Bosan ngeliat tampilan blog, hari ini saya bikin beda dikit biar lebih mak-nyussss di bagian header blog saya. kemudian bingkai dan bagian Navbar saya hilangkan agar kelihatan lebih keren.

Saya harap tampilan seperti ini diterima dan tidak mengganggu para pengunjung blog ini. mengenai cara kerja dalam proses pembuatan sehingga seperti ini akan saya jelaskan pada postingan selanjutnya, soalnya lagi malas nulis sich..! yang jelas, bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat blog seperti ini adalah : Adobe Photoshop, Header Image (bisa di download di internet) dan sekumpulan script HTML.

Oke, cukup sekian dulu ya!. salam blogger for all.
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Berbagi Inspirasi Seputar Dunia Blogger 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all